0
Cara Membuat Lovebird Paud Ngekek – Lovebird paud adalah sebutan untuk lovebird yang memiliki usia masih muda atau baru berumur sekitaran 1 sampai 5 bulan, intinya umurnya di bawah 5 bulan. Lovebird paud kini memiliki kelas tersendiri di ajang lomba burung berkicau. Hari demi hari peminat lovebird paud semakin banyak untuk di jadikan sebagai burung gacoan untuk di lombakan. Nah tentunya untuk menjadikan lovebird paud mau bernyanyi alias ngekek di gantangan perlu melakukan perawatan hariannya yang baik dan perlu melatih lovebird paud tersebut agar mau ngekek saat di gantangkan. Untuk membuat lovebird paud mau ngekek caranya mungkin telah banyak yang membahas di blog-blog seputar burung berkicau, nah pada kesempatan kali ini admin informasi kicau juga akan membahas tentang cara membuat lovebird paud mau ngekek.

lovebird paud
(Sumber : www.youtube.com)

Cara membuat lovebird ngekek yang di bagikan pada blog informasi kicau pada kesempatan kali ini adalah cara dasar yang bisa di terapkan untuk membuat atau melatih lovebird paud peliharaan sobat mau ngekek. Caranya ialah berikut ini :
  1. Pilihlah lovebird paud yang mempunyai indukan kekek’an atau ngekek. Jadi jangan asal memilih dan membeli lovebird.
  2. Perawatan hariannya cukup sederhana dengan cara seperti merawat lovebird pada umumnya.
  3. Berikan makanan kesukaan lovebird paud tersebut entah itu milet lonjong, milet bulat, jagung ataupun lain sebagainya.
  4. Berikan suara masteran lovebird ngekek panjang setiap siang dan malam hari bisa dengan suara lovebird ngekek panjang asli ataupun dengan mp3 suara lovebird ngekek panjang. Jika sobat belum memiliki suara lovebird ngekek panjang mp3 silahkan download dengan mengunjungi link berikut ini : suara lovebird ngekek panjang mp3

Nah, itulah cara sederhana untuk membuat lovebird paud peliharaan sobat mau ngekek ala blogger informasi kicau. Semoga cara yang tertulis di atas dapat di terapkan dan dapat membuat lovebird paud peliharaan sobat ngekek, ngekek di rumah dan ngekek di gantangan (saat di lombakan), amin. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila ada kesalahan. Salam kicau

Posting Komentar

 
Top