0
Download Suara Lovebird Ngetik Nyambung Ngekek – Suara lovebird pada umumnya ialah ngekek dan juga bisa menirukan suara burung kicau lainnya apabila di master sejak muda. Pada lomba burung berkicau suara lovebird yang di nilai adalah lama atau panjang ngekeknya. Untuk memancing lovebird agar ngekek slaah satu caranya ialah dengan memutar suara lovebird ngetik. Dengan suara lovebird ngetik yang di perdengarkan kepada lovebird, maka lovebird biasanya akan langsung merespon suara tersebut untuk menyahutinya. Dalam memancing lovebird agar ngekek menggunakan suara lovebird ngetik bisa di lakukan pada saat lovebird birahi dan berkicau ngetik memanggil pasangan atau kawanannya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suara lovebird ngetik  “tiktiktiktiktik” dan di sambung suara ngekeknya dengan format mp3 yang bisa langsung di download oleh sahabat kicau mania semuanya untuk memancing lovebird kesayangannya agar mau ngekek.

lovebird ngekek
(Sumber gambar : www.binatangpeliharaan.org)

Suara lovebird ngetik sering di jadikan untuk memancing lovebird agar mau ngekek oleh sebagian besar penghobi lovebird. Hal itu di lakukan karena lovebird akan menyahuti suara ngetik yang di dengarnya dan membuatnya mau ngekek. Suara lovebird ngetik dapat di gunakan untuk memancing lovebird setiap hari agar lovebird kesayangan sobat mau ngekek. Bagi sahabat kicau mania semuanya yang ingin download dan mendapatkan suara lovebird ngetik nyambung ngekek mp3 yang saya bagikan kali ini silahkan langsung kunjungi link download di bawah dan lakukan prosesnya sampai selesai. Yuk download sekarang!


Suara lovebird ngetik yang saya bagikan kali ini tidak hanya ngetik saja melainkan nyambung ngekek, jadi suaranya bagus untuk di gunakan memancing lovebird agar ngekek sekaligus bisa di gunakan untuk memaster lovebird.

Demikianlah suara lovebird ngetik nyambung ngekek mp3 yang bisa saya bagikan kepada sahabat kicau mania semuanya yang semoga bermanfaat dan suaranya cocok untuk memancing lovebird peliharaan sahabat agar mau ngekek. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Salam kicau mania

Posting Komentar

 
Top