0
Download Suara Burung Sanger Ngerol Mp3 – Burung sanger merupakan salah satu burung pengicau yang saat ini banyak di gemari oleh para penghobi burung berkicau. Ciri fisik burung sanger hampir mirip dengan burung blackthroat dan memiliki suara kicauan yang hampir sama juga. Suara burung sanger tergolong unik karena memiliki suara kicauan yang berbeda dengan suara burung kicau lainnya yaitu ngerol dan memiliki speed kicauan yang rapat. Suara burung sanger dapat di jadikan sebagai suara masteran untuk memaster burung kicau lainnya. Nah, untuk itulah pada kesempatan update blog informasi kicau kali ini saya akan membagikan suara burung sanger ngerol mp3 kepada sahabat kicau mania semuanya dengan gratis.

(Sumber gambar : mbahkicau.blogspot.sg)

Suara burung sanger ngerol mp3 dapat secara langsung di gunakan untuk memaster burung kicau dengan cara memutarnya dengan menggunakan audio player. Menurut saya suara burung sanger yang ngerol bagus untuk di gunakan sebagai suara master untuk memaster burung kenari. Burung kenari yang dapat menirukan suara burung sanger akan memiliki suara kicauan yang ngerol panjang, speed rapat dan yang tak kalah penting burung kenari tersebut akan mendapatkan nilai plus dari juri lomba burung berkicau apabila burung kenari tersebut di ikut sertakan dalam ajang lomba burung berkicau. Nah, bagi sahabat kicau yang membutuhkan suara burung sanger ngerol mp3 dapat secara langsung anda download di link berikut ini :


Suara burung sanger ngerol mp3 yang saya bagikan kali ini saya unduh dari youtube.com kemudian saya convert ke mp3 agar kemudian bisa saya bagikan di blog informasi kicau kali ini. Bagi anda yang mengupload video burung sanger di youtube.com yang kemudian suaranya saya bagikan di blog ini saya mohon ijin dan terima kasih.

Oke, itulah suara burung sanger mp3 yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini kepada sahabat kicau mania semuanya, semoga suaranya bisa langsung di gunakan untuk masteran dan bisa anda koleksi. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf jika ada kesalahan. Salam kicau

Posting Komentar

 
Top