0
Cara Menaikkan Birahi Lovebird 2017 – Menaikkan birahi pada lovebird bertujuan untuk membuat lovebird agar mau ngekek. Mungkin bagi para pecinta lovebird yang sudah berpengalaman akan mudah menaikkan birahi pada lovebird. Namun bagi para penggemar atau pecinta lovebird pemula tentu masih bertanya-tanya untuk membuat lovebird menjadi birahi. Banyak cara yang dapat di lakukan untuk membuat lovebird menjadi birahi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu cara untuk menaikkan birahi pada lovebird yang telah di praktikkan oleh beberapa sahabat saya yang juga memiliki hobi kicau mania dan juga penggemar lovebird. Setelah di lakukan maka cara tersebut ujarnya bisa membuat lovebird menjadi birahi.

Cara menaikkan birahi lovebird dapat di lakukan dengan cara sebagai berikut :

Siapkan bahan-bahan :
1.    Batang serai 3 buah
2.    Air 600 mL
3.    Alat untuk memasaknya

batang serai
(Sumber gambar : biutifa.com)

Cara pemakaian :
1.    Rebus batang serai bersama air hingga mendidih
2.    Dinginkan air rebusan daun serai tersebut
3.    Setelah dingin rebusan air daun serai tersebut siap di hidangkan kepada lovebird peliharaan

Rebusan air serai tersebut di gunakan untuk minum lovebird dengan tujuan untuk menaikkan birahi pada lovebird sehingga dengan birahinya lovebird akan mau ngekek. Namun selain memberikan minum rebusan air serai maka juga berikan air minum tawar. Rebusan air serai sebaiknya di berikan H-3/H-5 sebelum lovebird di ajak untuk latihan bersama atau lomba.

Selain dengan cara di atas, dalam menaikkan birahi pada lovebird dapat di lakukan dengan cara memberikannya sayur kangkung saat menjelang latihan bersama atau lomba. Berikan kangkung secukupnya agar birahi pada lovebird meningkat dan stabil. Pemberiannya bisa di lakukan dengan cara langsung menggunakan tangan sehingga dapat membuat lovebird semakin jinak dengan juragannya alias pemeliharanya.

Demikianlah cara untuk menaikkan birahi pada lovebird yang bisa saya bagikan, semoga cara ini bermanfaat dan tidak di salah gunakan. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila terdapat kesalahan. Salam kicau

Posting Komentar

 
Top