0
Cara Memaster Burung Pleci Yang Optimal – Pemasteran untuk burung pleci adalah hal yang penting untuk di lakukan dalam memelihara burung pleci. Hal itu di lakukan karena agar burung pleci mampu memiliki suara kicauan yang bagus seperti suara masteran yang di berikan. Pemasteran untuk burung pleci yang optimal tidak bisa asal, harus dengan cara yang konsisten, rutin, dan telaten. Pemasteran untuk burung pleci wajib di lakukan setiap hari pada saat burung pleci istirahat, di koloni siang ataupun malam hari dengan suara master yang konsisten atau tidak di ubah-ubah suara masternya.

burung pleci dakun

Gambar Burung Pleci Dakun
(Sumber gambar : goole)

Pemberian suara master atau pemasteran untuk burung pleci bisa di lakukan dengan burung master secara langsung dengan jarak antara burung pleci dan burung master agar berjauhan dan jangan terlalu dekat, yang terpenting burung pleci tersebut dapat mendengarkan suara burung pemaster dengan jelas. Alangkah baiknya pemasteran di lakukan sepanjang waktu baik siang ataupun malam hari. Selain menggunakan burung master secara langsung, pemasteran untuk burung pleci juga bisa di lakukan dengan menggunakan mp3 suara master burung pleci yang di putar menggunakan audio player. Pemberian suara master dengan menggunakan mp3 yang di putar menggunakan audio player juga sama dengan pemberian suara master dengan burung master secara langsung, namun pemberian suara master dengan menggunakan audio player sebaiknya menggunakan volume yang rendah, yang terpenting burung pleci bisa mendengarkan suara master dari audio player dengan jelas.

Lakukan pemasteran sepanjang waktu burung pleci saat beristirahat siang ataupun malam hari dengan suara master yang konsisten dan rutin.

Demikianlah cara memaster burung pleci yang optimal yang bisa saya bagikan kepada sahabat kicau mania semuanya yang semoga bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda dan mohon maaf bila terdapat kesalahan. Salam kicau mania

Posting Komentar

 
Top