0
Download Suara Burung Kenari Isian Blackthroat Full Gacor – Suara burung kenari memang merdu dan enak untuk di dengarkan. Banyak orang-orang di indonesia yang memelihara burung kenari untuk di jadikan sebagai burung ocehan di rumah (klangenan) atau juga di jadikan sebagai burung lomba. Selain berkicau khas, burung kenari juga dapat menirukan suara burung kicau lainnya seperti suara burung blackthroat dan lain sebagainya.

burung kenari starblue

Gambar burung kenari starblue
(Sumber gambar : google)

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suara burung kenari dengan isian blackthroat yang bisa di download sahabat kicau mania semuanya untuk di jadikan sebagai suara masteran untuk burung kenari peliharaan sahabat. Untuk dapat download suara burung kenari isian blackthroat yang saya bagikan kali ini sangat mudah sekali, caranya langsung saja klik link download di bawah ini :


Suara burung kenari isian blackthroat yang saya bagikan kali ini saya dapatkan dari salah satu teman saya yang mempunyai hobi kicau mania juga. Kemuadian suaranya saya share ke sahabat kicau mania semuanya agar dapat di download dan di jadikan sebagai suara masteran untuk burung kenari. Burung kenari yang memiliki suara ini warnya startblue dan mempunyai gaya tarung yang besar.

Dalam melakukan pemasteran pada burung kenari menggunakan audio player sebaiknya di lakukan pada saat burung kenari dalam keadaan istirahat siang atau malam hari, volume audio player jangan terlalu keras, dan lakukan pemasteran secara rutin dan konsisten. Hal itu di lakukan agar pemasteran bisa di terima dengan bagus oleh burung kenari yang sedang di master.

Demikianlah suara burung kenari isian blackthroat dan sedikit tips pemasteran burung kenari yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi semua pengunjung blog informasi kicau. Terima kasih atas kunjungan anda semuanya dan mohon maaf bila terdapat kesalahan. Salam kicau mania
loading...

Posting Komentar

 
Top