0
Wadah Jangkrik Klasik – Jangkrik merupakan salah satu EF burung kicau yang secara umum di berikan kepada burung kicau setiap hari. Sehingga banyak sekali atau mungkin semua kicau mania memelihara jangkrik di rumahnya untuk di jadikan pakan atau EF burung kicau peliharaan kesayangannya. Namun banyak para kicau mania yang berujar bahwa jangkrik peliharaannya sering mati dan mereka harus sering-sering beli jangkrik untuk memberikan pakan tambahan burung kicau peliharaan mereka.

Mungkin salah satu penyebab kematian jangkrik tersebut karena wadahnya yang kurang besar sehingga mengakibatkan jangkrik tersebut banyak yang mati. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas wadah jangkrik klasik pada blog informasi kicau ini. Wadah jangkrik ini saya sebut klasik karena wadahnya berbentuk unik dan hampir seperti sangkar burung kicau dan bahannya terbuat dari kayu jati yang di berikan beronjong kawat pada sisi-sisinya.

Wadah jangkrik klasik ini selain tampilannya yang keren juga mempermudah seseorang untuk mengambil jangkrik dari dalam wadah tersebut. Nah, saya sendiri di rumah juga menggunakan wadah jangkrik ini untuk memelihara jangkrik sebagai makanan tambahan cendet peliharaan saya. Harganya lumayan murah dan menurut saya mempermudah saya dalam mengambil jangkrik dari dalam wadah tersebut. Selain itu wadah jangkrik ini juga aman dari serangan semut yang bisa membunuh jangkrik tersebut, hal itu di karenakan pada gantungannya bisa di kasih gantungan sangkar burung yang bisa di beri pelumas atau oli yang di takuti oleh semut.

Wadah Jangkrik Klasik

Bagi anda yang tertarik dengan wadah jangkrik klasik ini anda bisa memesannya di nomor berikut ini : 085708053120. Panjualannya secara partai dengan harga yang murah yaitu Rp.27.000 per bijinya.

Wadah Jangkrik Klasik

Demikianlah informasi wadah jangkrik klasik yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini yang semoga bermanfaat bagi pengunjung blog semuanya. Dari saya pribadi mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan terima kasih telah berkunjung. Apabila ada pesan atau komentar yang ingin di sampaikan silahkan sampaikan dengan cara mengisi kolom komentar di bawah post/artikel, tenang aja, gratis kok gan mengisi komentarnya. Terima kasih
loading...

Posting Komentar

 
Top