2
Download Mp3 SuaraPikat Terbaru 2017 –  Yo what’s up sobat kicu mania semuanya, jumpa lagi dengan mbahe kicau online hahahahaha. Kali ini update blog saya bertema suara pikat burung liar. Pikat burung dari alam liar memang banyak yang melakukannya khususnya di perkampungan karena masih terdapat banyak burung liar yang bisa di tangkap untuk di pelihara. Memikat burung bisa menggunakan berbagai cara, cara memikat burung yang sering di lakukan para pemikat burung yaitu antara lain menjaring, menjebak menggunakan sangkar, dan memikat dengan perekat/pulut. Dari ketiga cara tersebut yang paling mudah di lakukan yaitu memikat burung  dengan perekat/pulut, karena dengan cara tersebut hanya bermodalkan pulut/perekat dan suara mp3 pikat dan pastinya tidak akan merusak populasi burung di alam liar karena penangkapannya tidak keseluruhan seperti menjaring.

Download Mp3 Suara Pikat Terbaru 2017


Download Mp3 Suara Pikat Terbaru 2017 ini adalah suara pikat burung terbaru dari saya yang akan saya share ke sobat kicau mania semuanya. Ya bukan maksud saya untuk mensuport para pemikat untuk menghabiskan burung kicau di alam liar, tetapi agar suara ini di manfaatkan untuk menangkap burung kicau di alam liar dengan sewajarnya saja ya sob. Cara memikat dengan suara kicau ini cukup mudah kok, sobat tinggal putar mp3 suara pikat ini di bawah pulut/perekat yang sobat taruh untuk menangkap burung kicau di alam liar. Tetapi sebelum menggunakan suara pikat burung ini untuk menangkap burung kicau di alam liar saya ingatkan lagi agar sobat kicau mania yang hobi pikat menangkap burung kicau di alam liarnya sewajarnya saja agar populasinya di alam liar tidak rusak sehingga alam kita tetap lestari. Untuk download suara pikat ini langsung aja klik download berikut :



Demikian informasi dan suara pikat yang bisa saya bagikan untuk sobat kicau pada update blog saya kali ini. Ingat lo ya, jangan menangkap burung kicau di alam liarnya secara berlebihan, menangkapnya yang sewajarnya saja, oke ???. Kalo sobat kicau ada request tentang suara kicau burung silahkan sampaikan di komentar yeah, nanti biar saya kondisikan. Terima kasih
loading...

Posting Komentar

  1. Bos, suara burung nya ga bisa di download..

    BalasHapus
  2. Bisa loh gan, coba downloadnya pake komputer terus pake aplikasi browser google chrome. Terima kasih komentarnya

    BalasHapus

 
Top