0
Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017 – Yo what’s up broh, jumpa lagi dengan mbahe kicau hahaha. Masih dengan tema suara kicau burung, update saya kali ini membahas lagi tentang kicauan burung yaitu kicau burung blackthroat. Berbeda dengan kicauan burung kenari, burung blackthroat mempunyai kicauan yang khas dan berbeda dengan kicauan burung kenari. Blackthroat mempunyai kicauan yang ngerol panjang dan mempunyai lagu kicau yang bagus. Meskipun bukan asli burung kicau indonesia, burung blackthroat ini banyak di gemari oleh penghobi burung kicau indonesia. Semakin banyaknya peminat burung blackthroat ini maka sekarang banyak yang menangkarkan burung tersebut. Blackthroat di pelihara oleh penghobi kicau indonesia untuk di jadikan sebagai burung master dan ada juga yang  menjadikannya sebagai burung lomba (gacu).

blackthroat


Download Mp3 Blackthroat Terbaru 2017. Harga burung blackthroat ini tidaklah murah kalo bagi saya, tapi kalo bagi orang-orang kaya ya murah kali ya??? Hehehe. Setahu saya harga burung blackthroat berkisar antara Rp. 600.000 – Rp. Jutaan untuk burung blackthroat remaja hingga dewasa, kalo harga anakan saya kurang mengerti. Sahabat kicau pasti ingin memiliki burung blackthroat untuk di jadikan sebagai burung master, tetapi jika sobat merasa keberatan jika harus membeli burung blackthroat untuk di jadikan burung master maka saya kali ini memberikan solusi untuk sahabat kicau nih. Solusi untuk masalah diatas yaitu mp3 suara blackthroat, selain memaster burung kicau menggunakan burung blackthroat asli, sobat bisa memaster burung kicau kesayangannya dengan mp3 suara blackthroat yang di putar dengan audio player. Gampang sekali kan pastinya, hemat dan cerdas hehehehe. Tetapi cara memaster burung kicau dengan suara mp3 harus menggunakan prosedur dengan baik agar pemasteran bisa optimal, karena pemasteran dengan burung asli dan mp3 kelihatannya berbeda sob. Nah, buat sobat kicau yang lagi cari suara blackthroat bisa langsung klik aja link download di bawah yaaa. Suara blackthroat yang saya bagikan kali ini menurut saya cukup bagus kok kalo mau di buat masteran, suaranya cristal alias bersih. Yuk langsung aja klik link downloadnya di bawah !



Okeh sobat kicau mania semuanya, demikianlah suara mp3 blackthroat yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga suaranya sesuai dengan suara blackthroat yang sobat inginkan dan semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan dan kata-kata yang kurang enak untuk di baca. Terima kasih dan salam kicau mania.
loading...

Posting Komentar

 
Top