0
Download MP3 Trucukan Ropel Panjang – Trucukan atau cucak kebon merupakan salah satu burung kicauan yang tak lagi asing bagi para sobat kicau. Meskipun harganya tergolong murah, tetapi burung yang satu ini kicauannya tak kalah merdu dengan burung kicau yang lainnya. Kalau trucukan yang di pelihara dirumah udah mau ropel, pasti akan membuat pemeliharanya semangat dalam memeliharanya atau merawatnya. Memelihara burung trucukan agar mau ropel memang tidak mudah dan perlu tips serta kesabaran dalam setiap prosesnya.

Download MP3 Trucukan Ropel Panjang

Download MP3 Trucukan Ropel Panjang kemudian di jadikan sebagai suara masteran juga bagus untuk memancing dan melatih trucukan agar mau ropel. Seperti yang sudah saya alami dalam memelihara trucukan hingga mau ropel, pada saat saya baru dapat trucukan dari ombyokan atau jaringan kemudian burung trucuk tersebut saya biarkan di dalam sangkar dengan mengasihnya makan pisang kepok dan memberinya air minum hingga sekitar 5 hari. Setelah sekitar 5 hari, trucukan tersebut pada saat sore atau kurang lebih pas magrib’an saya pancing pake suara trucukan ropel, lah tak mengira trucukan saya mau ropel pas saya pancing pake mp3 trucukan ropel tersebut.

Beda trucukan memanglah beda karakter, jadi ada trucukan yang cepat mau ropel dan ada yang ropelnya lama setelah di pelihara. Nah, kali ini saya akan membagikan suara trucukan yang mungkin sobat sukai untuk menjadi suara masteran trucukan peliharaannya. Selain untuk memaster burung trucukan juga bisa di jadikan untuk masteran burung kicau lainnya seperti burung cucak ijo, cucak rowo dan lainnya. Untuk download suaranya via mp3 sobat kicau semua bisa langsung klik link download dibawah ya !





Nah, itulah suara-suara trucukan ropel yang bisa saya bagikan kepada sobat kicau semuanya. Semoga tulisan dan suara trucukan yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Jika ada tulisan saya di atas yang mungkin bisa di anggap salah, saya mohon maaf dan untuk membenarkannya silahkan sobat isi kolom komentar dibawah ya. Terima kasih atas kunjungannya dan salam kicau mania.
loading...

Posting Komentar

 
Top