0
Kegiatan Di Bulan Ramadan Kicau Mania - Selamat sejahtera selamanya bagi sahabat kicau mania semuanya, gimana punya kabar ini ??? semoga baik-baik saja semuanya. Sudah pada siap bertemu dengan bulan ramadan yang suci dan penuh berkah belum nih? hehehe. Semoga sahabat kicau semuanya menyambut bulan ramadan yang suci dan penuh berkah dengan senang hati dan penuh kebahagiaan. Ditahun-tahun sebelumnya kalau pas bulan ramadan didaerah saya itu makin ramai aja hobi kicaunya, soalnya duit yang biasanya dibelikan jajan, es sama rokok setiap hari kan jadi ganti dibeliin burung kicau, sangkar atau bahkan dibeliin aksesoris untuk burung kicau kesayangannya. Kalau ditempat agan-agan semuanya gimana kegiatanya, sampaikan salam agan-agan ya dikolom komentar bawah. Selain itu pas bulan ramadan kan kita pasti bangun pagi-pagi untuk sahur, nah itu kesempatan kita untuk merawat burung kicauan kita agar lebih baik lagi, contohnya : kita bisa mengembunkan burung kicau kita setiap hari atau setidaknya seminggu 3 kali biar burung kicaunya tambah seger dan sehat-sehat nih terkena embun pagi lebih maksimal dan bisa menikmati sinar matahari pagi yang baik buat kesehatannya.

Kegiatan dibulan ramadan kicau mania dengan mengisi hal-hal positif seperti itu kan kita jadi tambah pahala dan bisa buat seneng kitanya juga hehehe. Yang penting jangan lupa tetep beribadah ala umumnya dan beribadah secara lahir dan bathin kita yang semoga diterima disisi gusti allah yang maha suci. Nah, selain ngurusin kicau piaraan kita pastinya agan-agan semua kan ada yang masih sekolah atau pada kerja kan, untuk itu setelah sahur kita kan bisa ngurusin burung kicau peliharaan dulu sebelum berangkat kerja atau sekolah lebih tenang dan waktunya agak lama dan tidak mepet, jadi bisa lebih puas kita ngerawatnya dipagi hari.


Nah, itulah kegiatan para kicau mania dibulan ramadan kalau ditempat saya. Gimana ya kalau ditempat agan-agan semuanya, sama atau banyak perbedaan??? saya tunggu jawaban agan-agan semuanya yaa di kotak komentar bawah!

Demikianlah cerita yang bisa kami sampaikan dan semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya yaa. Apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf dan atas kunjungannya saya ucapkan banyak terimakasih. Salam Kicau dan Salam Rahayu ...
loading...

Posting Komentar

 
Top