0
Download Kicau Trucukan Ngebrem – Suara Burung trucukan yang terkenal ialah ropel. Ropelan burung trucukan ini sangat lantang, merdu dan enak didengarkan. Konon kicau burung yang merdu dapat mendatangkan ketenangan jiwa bagi pendengarnya. Kalau menurut saya memang benar, saya sendiri kalau mendengarkan kicauan burung yang merdu sangat tenang dan bahagia hehehe. Semoga apa yang saya rasakan juga sama dengan apa yang sobat semua rasakan, ya agar bahagia semuanya bila mendengarkan kicauan burung yang merdu. Selain ropelan, burung trucukan juga berkicau memanggil temannya seperti “ jok...jok...jokkk”, selain itu juga berkicau seperti angkatan ropel trucukan dan juga ngreben / ngebrem “trotok.. trotok.. trotok.. trotok..” .Variasi suara burung trucukan ini juga banyak ternyata, selain variasi kicau khas nya, burung trucukan uga dapat menirukan suara kicau burung lainnya seperti kutilang dan lain sebagainya yang sejenis pemakan buah-buahan.

Download Kicau Trucukan Ngebrem yang saya bagikan ini dapat dijadikan sebagai suara masteran untuk burung trucukan ataupun burung kicau lain seperti cucak hijau atau burung kicau lainnya. Suara ngebrem trucukan ini cocok untuk dijadikan sebagai suara masteran burung cucak hijau, karena kalau menurut saya suara ngebrem pada trucukan ini akan ditirukan burung cucak hijau dengan nembak, yang apabila tembakan tersebut keluar pada saat burung cucak hijau dilombakan akan menambah poin untuk cucak hijau tersebut. Selain untuk burung cucak hijau juga cocok untuk dijadikan sebagai suara masteran untuk burung cendet, kacer, murai batu dan burung lomba lainnya. Maka dari itu saya akan membagikan suara trucukan ngebrem kepada sobat kicau semuanya dengan gratis dan dapat didownload secara langsung. Untuk downloadnya silahkan klik download dibawah.

Download Kicau Trucukan Ngreben atau Ngebrem

Download Kicau Trucukan Ngebrem – Download

Silahkan didengarkan dan didownload untuk dijadikan suara masteran trucuk, cucak hijau, cendet, kacer, murai batu dan burung kicau lainnya. Untuk memberikan suara masteran kepada burung kicau, sebaiknya diberikan rutin setiap hari dengan konsisten. Lebih baiknya lagi pemasteran dilakukan pada saat burung yang dimaster masih berusia muda atau pada saat burung dalam kondisi mabung. Karena pada saat itu pemasteran akan lebih maksimal diterima oleh burung kicau (menurut sobat kicau yang sudah berpengalaman). Bagaimana komentar sobat tentang suara trucukan ngebrem yang saya bagikan ??? Sampaikan komentar sobat dikolom komentar bawah ya.


Demikian Download Kicau Trucukan Ngebrem yang bisa saya bagikan kepada sobat kicau semuanya. Semoga informasi burung dan suara burung yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan saya mohon maaf.  Sampai Jumpa dan Salam Kicau
loading...

Posting Komentar

 
Top