0
Cara Membuat Pleci Ngos Jadi Joss - Burung pleci merupakan salah satu burung kicau yang dijadikan sebagai burung lomba. Tak hanya sebagian kalangan kicau mania saja namun menyeluruh se-indonesia yang menggemari burung pleci untuk dijadikan sebagai burung lomba. Hal itu telah dibuktikan dengan adanya antusias para pleci mania dalam mengikuti rutinitas lomba PCMI (lomba burung pleci se-indonesia) yang diadakan hanya beberapa kali dalam setahun. Namun mekipun demikian masih banyak para penggemar burung pleci yang masih bingung akan rawatan plecinya agar mau tampil maksimal dalam arena lomba. Hal itu ialah hal yang wajar, karena burung pleci merupakan burung yang agak sulit untuk dimengerti.

Cara membuat pleci ngos jadi joos ialah hal yang sangat banyak diinginkan oleh para pleci mania untuk membuat plecinya jadi juara. Namun hal itu tidak semudah yang dibayangkan, salah satu pleci mania yang kami amati yang telah sering mendapatkan nominasi, mereka memperjuangkan itu semua dengan waktu dan proses yang tidak instan dan butuh pengorbanan. Tetapi jika telaten, sabar dan terus berusaha dalam merawat dan  meminangnya, mungkin semua usaha itu akan terbayar. Nah, untuk itu kami akan coba untuk membagikan cara kepada sahabat kicau semuanya tentang cara membuat pleci ngos jadi joss.

Cara Membuat Pleci Ngos Jadi Joss

Cara Membuat Pleci Ngos Jadi Joss :

1. Perawatan harian yang baik dan sesuai untuk burung pleci.
2. Koloni setiap harinya, pisahkan pas lagi ingin mendengarkan kicaunya / lomba.
3. Pemberian pakan dan perawatan yang konsisten.
4. Sabar dan telaten dalam merawatnya.
5. Berikan extra fooding saat akan melombakan dengan sesuai kebutuhan.
6. Jika menggunakan doping, pakailah sesuai aturan dan kebutuhan / jangan berlebihan.

Oke, itulah cara yang bisa kami bagikan kali ini yang semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan kami mohon maaf. Salam Rahayu ...


loading...

Posting Komentar

 
Top