0
Sangkar Kotak Untuk Pleci – Sangkar burung akan mempengaruhi kualitas dari burung yang ada didalam sangar tersebut, itu ujar para pecinta burung kicauan. Sangkar dapat mempengaruhi kualitas burung karena dilihat dari segi keindahannya, apabila sangkar terlihat kurang enak dipandang pasti akan mempengaruhi seseorang yang melihatnya pada burung yang ada didalamnya. Sedangkan sangkar yang indah akan menarik perhatian seseorang yang melihat sangkar dan burung yang ada didalam sangkar tersebut. Itulah yang saya maksud sangar burung akan mempengaruhi kualitas burung yang ada didalamnya. Nah, buat sobat kicau semuanya alangkah baiknya apabila burung kicau kesayangannya dikenakan dengan sangkar yang indah dan menarik bagi orang-orang yang melihat agar juga menikmati keindahannya. Termasuk untuk sangkar burung pleci yang akan kami bahas pada artikel berikut, sangkar burung pleci sebaiknya dibuat minimalis, nyaman bagi pleci dan juga enak dipandang. Banyak sekali desain sangkar burung pleci yang bagus dan indah, ada sangkar pleci cungkwok, sangkar pleci bulat, sangkar pleci kotak, sangkar pleci segi enam dan masih banyak lagi desain sangkar pleci lainnya yang bagus dan indah. Kali ini kami akan membahas tentang sangkar pleci kotak.

Sangkar Kotak Untuk Pleci merupakan sangkar yang paling banyak diminati oleh para penggemar pleci, hal itu mungkin dikarenakan desainya yang simpel serta modelnya yang mudah dibentuk-bentuk. Sangkar unik pleci yang berbentuk kotak ialah sangkar pleci yang berbentuk sangkar bnr pleci dan sangkar PCMI. Desain bentuk ini hampir merata diseluruh penggemar pleci indonesia yang menggunakannya, baik itu asli maupun replikanya. Biasanya ukuran sangkar kotak pleci yang berbentuk seperti itu berukuran simpel, nyaman bagi pleci dan enak ketika dipandang kita maupun bapak juri ketika dilombakan. Biasanya sangkar tersebut berukuran dengan lebar kurang lebih 21-22 cm persegi dan tinggi kurang lebih 50 cm. Sangkar dengan ukuran seperti itu akan mudah dibawa dan pas untuk burung pleci. Tetapi kami sarankan jika dengan sangkar ukuran seperti itu sebaiknya kurang lebih 2 kali dalam satu minggu pleci ditenggarkan disangkar tenggaran pleci, hal itu dilakukan agar burung pleci memiliki nafas yang panjang saat berkicau dan pleci bisa merasakan terbang bebas disangkar tenggaran dan tidak jenuh disangkar harian terus menerus.

Untuk gambar sangkar kotak yang terkenal disebut sangkar BNR pleci ialah seperti berikut :


Sedangkan sangkar pleci PCMI ialah seperti berikut :


Sebenarnya bagus tidaknya sangkar pleci hanya berpengaruh pada keindahan, meskipun sangkarnya kurang bagus tidak akan mempengaruhi pleci yang ada didalamnya (secara umum). Yang penting sangkarnya kebersihannya terjaga dan ukurannya pas untuk pleci dan pleci merasa nyaman saat didalam sangkar tersebut.


Oke, itulah informasi dari kami mengenai sangkar plecikotak yang semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Mungkin jika terdapat salah penulisan kata ataupun salah kata kami mohon maaf. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya dan jangan segan-segan untuk mencari informasi tentang informasi burung lainnya di website kami di informasi kicau. Salam Kicau Indonesia  -_-
loading...

Posting Komentar

 
Top