Manfaat Ulat Hongkong Untuk Pleci - Burung pleci pada habitat aslinya ialah pemakan buah-buahan dan serangga kecil yaitu seperti buah pepaya, pisang, apael dan buah lainnya, untuk serangga yang dimakan untuk burung pleci ialah seperti jangkrik kecil, ulat, ataupun kroto. Untuk itu jika sobat memelihara burung pleci didalam sangkar wajib memberikan makanan yang banyak mengandung nutrisi seperti makanan pleci dialam liarnya agar pleci yang sobat pelihara mau berkicau dengan rajin. Sebenarnya makanan burung pleci akan mempengaruhi kicauan dari burung pleci tersebut, karena setiap makanan burung pleci baik itu buah-buahan ataupun serangga memiliki kandungan yang berbeda-beda.

Manfaat ulat hongkong untuk burung pleci adalah yang akan kami bahas didalam artikel yang kami tulis berikut. Ulat hongkong memiliki peran penting dalam membuat pleci mau berkicau dengan rajin, karena menurut para kicau mania ulat hongkong dapat meningkatkan birahi untuk burung pleci. Pemberian ulat hongkong yang baik biasanya dilakukan oleh para kicau mania setiap hari, yaitu berkisar antara 2-3 ekor untuk pagi dan sore hari atau melihat kondisi dari burung pleci tersebut, jika . Usahakan dalam memberikan ulat hongkong untuk burung pleci, pilihlah ulat hongkong yang masih putih (saat ganti kulit) karena ulat hongkong yang masih putih tentunya memiliki nutrisi yang lebih baik untuk burung pleci tersebut.

Demikian informasi dari kami tentang manfaat ulat hongkong untuk burung pleci. Semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya dan apabila terdapat kesalahan kami mohon maaf. Untuk informasi tentang burung lainnya silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Terimakasih
loading...
 
Top