0
Unduh Suara Burung Perkutut Bangkok - Suara burung perkutut bukan disebut kicau tetapi disebut manggung. Burung perkutut  memiliki suara yang khas dan sangat merdu. Kata orang-orang jawa yang memelihara burung perkutut, suara burung perkutut sangat merdu, enak didengar dan dapat mendatangkan ketenangan jiwa, bahasa orang jawa suara burung perkutut bisa membuat ayem para pendengarnya. Setahu kami burung perkutut terbagi menjadi 2 jenis secara umumnya yaitu perkutu lokal dan perkutut bangkok. Suara burung perkutut lokal lebih bervolume kecil, namun semakin bertambah usia pada burung perkutu akan semakin bagus suaranya. Untuk suara burung perkutut bangkok memang lebih bervolume besar (lebih ngebas) atau orang-orang jawa menyebut suaranya lebih hulem tetapi semakin bertambah usia burung perkutut bangkok atau semakin tua maka akan semakin pelan suaranya. Tetapi umur burung perkutut sangat lama kok atau bertahan hidup.

Suara burung perkutu bangkok biasanya lebih banyak diminati oleh para pecinta burung perkutut, karena suara burung perkutu bangkok yang lebih merdu dan bervolume besar. Perawatan burung perkutut tidak terlalu sulit kok sebenarnya,makanannya cukup memberikan pakan milet yang dicampur dengan beras ketan hitam dan jangan lupa memberikan air minum. Selalu cek air dan pakan burung perkutut tersebut dan jangan sampai kehabisan. Lakukan penjemuran minimal 2 hari 1 kali. Mandikan bila perlu dengan air daun sirih. Nah, untuk sobat pecinta kutut yang belum mempunyai suara burung perkutut kali ini kami akan membagikan suara burung perkutut bagkok yang bisa diunduh sobat kicau semuannya. Untuk mengunduhnya silahkan klik download dibawah.

Suara burung perkutut bangkok - Download

perkutut daringan kebak

Demikian informasi tentang burung perkutut dan suara burung perkutut bangkok yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat pecinta burung kutut semuannya. Untuk informasi tentang burung lainnya dan download suara burung lainnya silahkan kunjungi website kami di informasi kicau. Terimakasih.
loading...

Posting Komentar

 
Top